Saturday, November 19, 2016

Cara Menggunakan Parental Controls di Windows 7

Cara Menggunakan Parental Controls di Windows 7

Fitur Parental Controls adalah alat yang berharga untuk mengendalikan jumlah waktu anak-anak Anda habiskan di komputer dan program yang mereka gunakan. Kali ini kita akan melihat bagaimana untuk setup dan menggunakan Parental Controls pada Windows 7.
Pengawasan orang tua
Untuk mengakses Parental Controls membuka Start Menu dan ketik kontrol orangtua ke dalam kotak pencarian dan tekan Enter.
3cont
Atau Anda dapat membuka Control Panel dan klik pada Parental Controls.
4cont
Ketika Anda membuka Parental Controls, klik pada akun anak Anda ingin mengatur.
5cont
Pastikan untuk melindungi sandi akun Administrator Anda ... jika tidak ada yang dapat mematikan Parental Controls dan menggunakan komputer tanpa pembatasan.
16cont
Jika Anda melihat password belum ditetapkan ketika Anda pergi ke Parental Controls, klik pada pesan dan Anda akan diminta dan Pastikan Administrator Password.
2cont
Di bawah Parental Controls menandai tombol radio di sebelah On, menegakkan pengaturan saat ini.Maka Anda dapat pergi melalui dan mengontrol waktu komputer mereka, game, dan program.
6cont
Set Batas Waktu
Klik pada batas waktu untuk mengontrol kapan anak Anda memiliki akses ke komputer. Jika Anda ingin hanya mengizinkan beberapa jam setiap hari, itu termudah untuk klik kiri dan tarik mouse di semua slot waktu untuk memblokir mereka. Kemudian memungkinkan blok saat ketika Anda ingin membuat komputer yang tersedia.
7cont
Permainan kontrol
Klik pada Game untuk mengontrol jenis akses anak Anda harus game di komputer. Anda benar-benar dapat memblokir semua game atau pilih game dengan peringkat dan nama permainan. peringkat permainan ini didasarkan pada Entertainment Software Rating Board.
9cont
Anda juga dapat memilih sistem rating permainan yang berbeda jika itu lebih tepat untuk lokasi Anda atau jika Anda suka sistem tertentu yang lebih baik daripada yang lain.
12cont
Anda juga dapat memblokir game berdasarkan jenis konten mengandung ... dan itu memberi Anda banyak pilihan.
10cont
kontrol Program
Jika Anda ingin membatasi program tertentu pada mesin, klik Izinkan dan program block ditentukankemudian gulir melalui daftar program yang diinstal dan memblokir mereka.
11cont
Kontrol tambahan
Windows 7 tidak memiliki Web Filter termasuk seperti Vista lakukan. Jika Anda ingin kontrol tambahan seperti Web Filtering dan laporan kegiatan, Anda harus menginstal Windows Live Family Safety yang merupakan bagian dari Window Live Essentials suite. Dengan itu Anda dapat memblokir akses ke situs tertentu dan juga mendapatkan akses ke laporan kegiatan yang menunjukkan situs apa yang anak-anak Anda telah mengunjungi.
13cont
Semuanya dapat dikontrol secara online yang membuatnya bagus jika Anda ingin mengakses laporan atau mengubah pengaturan di tempat kerja.
15cont
Parental Controls fitur yang mudah digunakan dan membantu Anda mengelola bagaimana anak-anak Anda menggunakan komputer. Tentu saja tidak ada yang sempurna atau sangat mudah dan Parental Controls tidak akan menggantikan kuno "parenting nyata" baik tapi itu membuat lebih mudah.

No comments:

Post a Comment